Senin, 12 Januari 2015

All About Me :)

Nama lengkap ku Ida Rahmaningsih.Aku biasa dipanggil Ida.Namun banyak sahabatku memanggil "Id",,"buk",,"mbok",,"mamak".Yang manggil "mb ama" juga ada semoga itu panggilan sayang,,semoga ya..(berharap bgt sih gue..ya biarlah..hehe).Aku saat ini duduk di bangku SMP.Tak banyak yg prlu kalian tau ttg aku karena aku bukan sosok orang yng banyak "privasi" . Dalam hal percintaan sekalipun. Tapi anehnya banyak teman ku yang curhat ttg cowoknya kepadaku dsini aku hanya jadi sosok penengah dan sosok orang yang hanya jadi pendengar setia.Pasti kalian bertanya-tanya akan panggilan sahabat-sahabat ku kpadaku...itu karena setiap mereka curhat,,kata-kataku sudah macam mbok" (kata mreka sih yaa)
Aku sangat menyukai tari tetapi orang tua ku belum menyetujui ku untuk ke dunia tsb.Namun dgn smua itu aku tak patah semangat untuk ttp ku brusaha menekuni itu. Bidan adalah cita-cita ku. Kedua orang tua ku pun begitu mendukungnya.
Tentang sahabat atau teman...aku bukan sosok seseorang yg suka memilih-milih teman...so bagi kalian yg membaca blog ini bsa jadi sahabat ku,,,
sekian dulu ya..salam sahabat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar